Sabtu, 22 Maret 2014

kredit motor honda

 

 Kunjungi kredit motor honda , yamaha , Suzuki di
Kredit motor Murah

KREDIT MOTOR HONDA MURAH DI BOGOR

  Kredit motor honda murah Bogor

"KREDIT MOTOR MURAH" MUDAH DAN CEPAT

DEALER RESMI HONDA DI BOGOR

PT. CATUR PUTRA JAYA Bogor

Alamat : Kp Cimanggu 1 rt 1, rw 1 no 4-5 
Cibungbulang Km 18 Bogor
 
 


PT. Catur Putra Jaya adalah salah satu dealer resmi sepeda motor Honda, yang berdiri sejak Januari 2003. Sampai sekarang dealer tersebut sudah mempunyai 3 dealer resmi dan 2 satu sub dealer yang berlokasi di Bekasi, Depok, Bogor Cileungsi , leuwiliang dan Tambun
"KREDIT MOTOR MURAH HONDA"



KAMI MELAYANI "KREDIT MOTOR HONDA" UNTUK WILAYAH BOGOR
DENGAN JALUR DELER RESMI HONDA DI SELURUH BOGOR
"KREDIT MOTOR HONDA MURAH" SEMUA TYPE
KAMI AKAN LAYANI KREDIT MOTOR HONDA MURAH 
DENGAN PROSES CEPAT DAN MUDAH


Hub   :
 Hub Abah Rafi
   08986686620

pin bb : 2b4a7451

BOGOR,JAKARTA,TANGERANG,BEKASI
DEPOK,
CASH & KREDIT
PROSES MUDAH DAN CEPAT 
SYARAT :
FOTO COPY 
KTP , KK , REK LISTRIK
NGONTRAK TDK MASALAH
CARA ; SMS ALAMAT DATA KAMI JEMPUT
SOLUSI "KREDIT MOTOR MURAH" MUDAH DAN CEPAT
Solusi "Kredit Motor Murah" Mudah, Cepat dan Aman
Dapatkan informasi seputar kredit motor dengan layanan terbaik untuk merk HONDA
Bagi Anda yang berdomisili atau ber-alamat KTP di wilayah DKI JAKARTA, TANGERANG, DEPOK , BOGOR dan BEKASI
Dapatkan Program menarik yang kami tawarkan, yaitu Kredit Motor honda dengan :
ANGSURAN RINGAN & TERJANGKAU
PROSES CEPAT
SYARAT MUDAH
BPKB, STNK DAN DOKUMEN LAIN NYA AMAN
LEASING/PERUSAHAAN PEMBIAYAAN TERPERCAYA, JAMINAN MUTU (CSF, ADIRA, FIF, BAF, OTO, dll)
UNIT KENDARAAN AMAN DENGAN ASURANSI TLO (TOTAL LOSS ONLY/KEHILANGAN)
PERORANGAN MAUPUN PERUSAHAAN YANG SECARA KOLEKTIF
PEMBAYARAN DP / UANG MUKA SAAT UNIT SEPEDA MOTOR DITERIMA
FREE / BEBAS ONGKOS KIRIM UNIT SEPEDA MOTOR
FREE UNTUK PENGIRIMAN STNK (stnk dikirim melalui TIKI/JNE paket YES - Yakin Esok Sampai)
BONUS HELM, JAKET, TOOLKIT STANDART BAWAAN PABRIK / DEALER
BONUS GRATIS JASA SERVIS 4x & GRATIS 1x GANTI OLI, di bengkel resmi yang telah ditentukan
PEMBAYARAN ANGSURAN MUDAH BISA LEWAT ATM BCA, MANDIRI, DANAMON dan KANTOR POS (Sesuai dengan ketentuan dan petunuk leasing yang Anda pilih)


Tipe Cub (Bebek)
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/
Tipe Matic
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/

Tipe Sport
http://grahasuryabekasi.blogspot.com/




Anda perlu "pinjaman uang"
jaminkan BPKB anda di 
"pinjaman uang jaminan BPKB mobil"


Kredit Motor Honda - kredit motor yamaha - kredit motor suzuki di jakarta-bogor-depok-bekasi-tangerang

harga motor honda , kredit motor honda , kredit motor honda murah , kredit motor honda dp ringan
kredit motor di bogor jakarat bekasi depok tangerang

 

"KREDIT MOTOR HONDA MURAH DI BOGOR"

"KREDIT MOTOR MURAH" MUDAH DAN CEPAT
KAMI MELAYANI  
"KREDIT MOTOR HONDA MURAH DI BOGOR" 
DENGAN JALUR DEALER RESMI DI KOTA CABANG MASING-MASING
JAKARTA , BEKASI, TANGERANG, DEPOK , BOGOR , CIANJUR , BANDUNG , TASIK , CIAMIS , GARUT

1 komentar:

  1. hari yang baik untuk semua warga indonesia, nama saya adalah Nyonya aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup sejati saya di sini di platform ini agar semua warga indonesia berhati-hati dengan kreditur pinjaman di internet, Tuhan telah mendukung saya dengan sepenuh hati. melalui ibu baik Ibu Emiliana

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Ibu Emiliana, pemilik organisasi pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Emiliana, jadi saya Jeritan tercurah dan dihubungi Mrs. Emiliana.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer Pinjaman tersebut, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doaku dengan memesan pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Emiliana dengan baik melalui email: emilianawilson111@gmail.com atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus